Uji adrenalin saat Outbond Training di Cipayung – kawasan puncak Bogor

Kalau ikut pelatihan, training, penataran atau apalah namanya tentu anda pasti sudah sering. Tapi pernah kah mencoba keluar dari status quo yang namanya pelatihan harus di dalam ruangan. Bergembira di alam bebas, puaskan berteriak, dan lantangkan ekspesimu. Bergoyang di jembatan inul dengan seutas tali yang anggap saja bagai melintas jembatan sirothol mustaqim setipis rambut dibelah tujuh, he..he.. tentu lebih menantang. Atau meluncur dari ketinggian 20 meter dengan tingkat pengamanan standar dan bergelantungan di seutas tali slank tentu akan memacu adrenalin anda. Tidak semuanya berani mencoba flying fox ini.

Kembali bermain seperti anak-anak adalah bagian dari fitrah manusia, menyanyi bersama, bergoyang bersama, basah-basahan sama-sama, main air sampai basah kuyup adalah bagian dari nilai kebersamaan yang ingin ditanamkan. Intinya refresh, supaya pikiran anda lepas, bebas, tanpa beban.

Selamat berselancar di alam bebas yang hijau dengan suara gemericik air pegunungan yang berkejaran disela bebatuan, menyatu dengan alam, menenangkan fikiran politik yang melelahkan.